sukses dengan store pertama, kini Siliwangi Bolu Kukus buka 3 store sekaligus!


SILIWANGI BOLU KUKUS (SBK)





Mungkin sudah ada yang pernah mencicipi  Siliwangi Bolu Kukus yang lauching perdana di tanggal 25 oktober 2019 di Store Stasiun Bogor lalu. Cita rasa dan filosofi yang khas membuat oleh-oleh khas bumi pasundan ini selalu ada diingatan pelanggan.


Bagaimana tidak, begitu banyak aneka kuliner yang sudah ada di beberapa daerah jika tidak memiliki keunikan tersendiri maka lambat laun industri kuliner tersebut akan tenggelam dengan sendirinya. Mereka akan sulit bersaing dengan kuliner lain yang sudah ada sebelumnya.


Berbeda dengan Siliwangi Bolu Kukus yang  hadir lebih istimewa dengan segudang keunikan yang ada. Ini merupakan sebuah terobosan baru memperkenalkan kekayaan alam bumi pasundan lewat kuliner. Kreatifitas kuliner satu ini tergambar dari pemilihan nama dan penempatan filosofi yang sangat melekat dan mudah diingat, sekaligus mengingatkan sedikit sejarah tentangnya.


Siliwangi yang berasal dari dua kata yang berbeda yaitu “silih” yang artinya pengganti dan “wawangi” yang artinya wangi. Kata ini menjadi kesatuan dari semboyan Prabu Siliwangi yaitu Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh dan Silih Wawangi.


Makna yang menggambarkan bahwa manusia harus saling mengasihi, mengasah agar berdaya guna, saling mengasuh dan saling memotivasi untuk hal yang baik. Filosofi ini juga diperkuat dengan bahan baku yang digunakan oleh Siliwangi Bolu Kukus. Bahan baku yang digunakan adalah bahan baku yang berasal dari tanah sunda. Seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor. Muhammad Faizal Chaniago, Direktur CV. Boga Karya Siliwangi, dengan tegas mengatakan, inilah oleh-oleh khas Bumi Pasundan.




BUKA 3 STORE SEKALIGUS!


Berbekal nama dan rasa yang khas Siliwangi Bolu Kukus siap untuk bersaing dengan kuliner yang sudah ada sebelumnya. Terbukti dari suburnya reseller-reseller SBK yang ada dimana-mana membuat banyaknya permintaan pembukaan store resmi di kota-kota besar. Demi memanjakan pelanggan, Pihak CV Boga Karya Siliwangi terus menyiasati, melakukan studi banding dan pengujian di lapangan untuk terus mengedepannya kualitas. Hingga akhirnya SBK siap untuk membuka 3 store baru dalam waktu yang berdekatan. Tidak hanya itu, SBK juga hadir lebih istimewa dengan adanya promo Buy 1 Get 1 Free khusus untuk pelanggan yang datang pada hari pembukaan.



STORE PERTAMA DI JALAN BARU

Store pertama dibuka tanggal 21 Desember 2019 yang berlokasi di Jalan Baru yang resmi dibuka pada hari Sabtu, 21 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebuah komplek ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Antusias pelanggan yang ada membuat Store Jalan Baru ini tidak pernah sepi, ada yang membeli untuk sekedar mencoba dan ada juga yang membeli karena sudah merasakan SBK sebelumnya. Ada yang membeli satuan hingga puluhan, seperti ibu yang ada di foto ini. Beliau datang pukul 09.00 WIB untuk membeli 40 box SBK. Ia menerangkan bahwa SBK ini akan dibagikan kepada sudaranya besok saat acara kumpul keluarga.


(Dokumentasi Pribadi)


Ibu yang menggunkan kerudung abu-abu ini memborong
40 box SBK untuk dibagikan di acara keluarga
(Dokumentasi Pribadi)


Makin siang makin ramai
(Dokumentasi Pribadi)






STORE KEDUA DI PUNCAK


Store kedua ada di Puncak yang resmi dibuka pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Papaho Resort. Sedangkan store ketiga ada di Baranangsiang.
Ibu ini  dari Cileungsi, Kabupaten Bogor sengaja mampir di store Puncak untuk memborong 100 box SBK. Terbukti, SBK memang istimewa!

Lokasi Store SBK di Puncak 


Dari Cileungsi, Kabupaten Bogor memborong 100 box SBK


Pasangan ini gak mau ketinggalan membeli SBK

Lokasi Store yang luas membuat leluasa ketika belanja



STORE KETIGA DI BARANANGSIANG


Store di Baranangsiang resmi dibuka pada hari Senin, 23 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang. Pembukaan tiga store secara bersamaan ini menunjukkan komitmen yang tulus dari SBK atas permintaan pelanggan.


Samping terninal Barangsiang


Membeli 60 box di Store Baranangsiang



Membeli 41 Box di Store Baranangsiang 



PROMO BUY 1 GET 1 FREE


Promo BUY 1 GET 1 FREE berlaku pada saat tanggal pembukaan setiap store SBK. Promo tersebut Hanya berlaku pada hari pembukaan saja. Hanya satu hari. Tapi jangan khawatir untuk kamu yang telat hadir dipembukaan, ada promo yang tidak kalah menarik. Yaitu promo Buy 2 Get 1 Free hari kedua hingga hari ketujuh, promo tersebut berlaku untuk 500 pembeli pertama di store Jalan Baru, berlaku unutk 200 pembeli pertama di store Puncak dan 300 Pembeli pertama di store Baranangsiang.

Oiya untuk kamu yang termasuk tim rebahan, wkkwkw kamu gak perlu sedih mikirin gimana caranya biar bisa menikmati SBK tanpa keluar rumah. Kamu bisa menggunakan jasa layanan antar dengan menghubungi official SBK melalui whatsapp di nomor 0811- 825 – 0044.

Bagaimana? Sudah penasaran? Ingin merasakan langsung? Datang saja ke store yang sudah dijelaskan diatas. Buruan deh dateng kesana. Setiap store buka pukul 06.00-22.00WIB.



Gak mau ketinggalan, saya ikutan beli 12 box hahaha
(Dokumentasi Pribadi)



Media Sosial Siliwangi Bolu Kukus
----------------------------------------------
Instagram : @siliwangibolukukus
Facebook : @siliwangibolukukus.id
Line : @siliwangibolukukus
YouTube : siliwangibolukukus
Twitter : @sbk_siliwangi



Jangan takut nyasar, titik Google Maps store SBK :
-  Store Jalan Baru (menyusul) Jalan Sholeh Iskandar RT 01?RW 10, Kedung Badak, Tanah Sereal Bogor.






22 komentar :

  1. Wow, sampai buku 3 store sekaligus, berarti memang sangat diminati ya.Saya pengen euy nyicipin, sayangnya jauuuuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta kirim aja ka dari storenya hehehe

      Hapus
  2. Aku juga suka nih sama Bolu Kukus Siliwangi. Manisnya pas, nggak bikin sakit tenggorokan. Buat cemilan di kala musim penghujan begini, paaas banget. Mau ditemani teh, kopi, atau jus pun, semua asyik. Aku masih penasaran nih sama rasa ketan kelapa karena belum kebagian, hihihi ...

    Baiklah ... Sebagai tim rebahan, nampaknya nyetok Bolu Kukus Siliwangi aja ya buat momen tahun baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cucok yak mba buat cemilan saat kumpul bareng keluarga hihihi

      Hapus
  3. Penasaran loh sama 12 rasanya. Sering juga seliweran di IG. Rasa kopi dan ubi cilembu kayak gimana nih, unik ya. Tapi belum bisa melayani order luar kota ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. palingan kalau mau order untuk luar kota bisa pakai jasa pengiriman ka, nanti bisa wa aja ke nomor official Siliwanginya

      Hapus
  4. Duh aku penasaran sekali dg SBK ini karena banyak teman yg sudah mencoba dan merekomendasikannya.. Catet toko2nta ah..lain kali ke Bogor mau beli! Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kaa wajib banget buat coba karena memang enak Bolunya hihi

      Hapus
  5. Duhhh, liatnya aja ini bikin penasaran deh dengan SBK ini,jujur aku belum kesna,jadi nyoba kesana ah kak

    BalasHapus
  6. SBK ini yang banyak varian rasanya itu ya. Lumayan banget deh buy 1 get 1. Aku kira buka 3 cabang tuh salah satunya Bandung. Taunya masih di Bogor haha..
    Mau minta temenku yang orang Bogor bawain ke sini deh biar bisa icip. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw iya kemarin lagi promo beli 1 gratis 1. lumayan banget ka, rasanya juga enak jadi gak nyesel beli banyak juga

      Hapus
  7. Ini bolu bener-bener sukses membuat daku penasaran karena banyak berseliweran di temlen temen-temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh pasti ketagihan wkkw karena seriusan enak pisan....

      Hapus
  8. Aku sudah pernah coba dan rasanya enak, makanya kalo ada teman yang event bareng dari Bogor, aku suka titip bolu enak ini. Semoga gerainya semakin bertambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin, mantap ka udah nyobain juga. benerkan rasanya bukan kaleng-kaleng hehehe

      Hapus
  9. Kyaaa bolu kukus kesukaanku Mba, mau juga dong aku diincipin wkwkwk
    soalnya jauh banget, kalo oonline pesen ke Jawa mambu di jalan nggak ya.
    Enak banget, sampe mba mborong gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa jawa mambu itu dimanaa mbaakkk?

      Hapus
  10. Oke..oke, aku masih penasaran, belum berhasil nyobain langsung. Duh mupeng beli 1 gratis 1 lagi hahahaha

    BalasHapus
  11. Sudah banyak juga outlet nya bolu kukus siliwangi ya.. Kunanti hadirnya di xibinong deh biar deket rumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkwkwk yg terdekat dari Cibinong baru yg du Jalan Baru ya ka. Aku juga sama menunggu yg di cibinong wkkwk

      Hapus

Made with by OddThemes | Customized by duniaqtoy