Feel so......

Hari ini, bermula dari wifi di mess tempat saya tinggal kebutulan sedang berjalan mulus tidak seperti biasanya yang entah terkena "trafic jam" dimana, hingga membuat tersendatnya koneksi yang ada. 

Membuka situs youtube dan melihat beberapa hal yang sedang di ramai dibicarakan diluar sana. Dan berujung pada ulasan berita khazanah yang bertopik tentang negri.

*Flash back satu taun silam*
Ada kejadian yang membuat saya merasa kecewa, hingga saya tidak lagi "ingin" membicarakan soal politik. Dalam hal apapun itu. Hingga saya memilih untuk bungkam dan berusaha tidak peduli dgn kabar-kabar yang berterbangan di setiap harinya. Tapi..... Akhirnya rasa itu muncul kembali. Rasa tidak ingin negri ini tersakiti. Rasa tidak ingin negri ini dirusak oleh orang asing atau bangsa sendiri. Rasa tidak ingin melihat negri ini menua dan mati begitu saja.. 

Sungguh..... Tidak bisa membohongi hati, merasa teriris melihat betapa porak porandanya negri ini. 

Mulai hilangnya budi perkerti yang dulu menjadi ikon negri.

Saya bukan dari kalangan politisi. Bukan pula bagian dari mereka yang sering menyuarakan aspirasi. Saya hanya salah satu bangsa indonesia yang merasa miris melihat kondisi negri sendiri. 

Saya hanya orang biasa yang tidak bisa diam melihat konidisi yang ada. 

Ingin rasanya membuat diri ini berguna sekecil apapun, akan saya lakukan untuk perbaikan negri ini. Sekecil apapun!

Sedih...... 
Entah bagaimana cara menuliskan semua itu. Melihat para pemuda hanya sibuk "cinta-cinta-an" di dukung dengan tonton-tontonan  yang sama sekali tidak mendidik. Padahal tempat ia dilahirkan sedang diujung tanduk. 

Sempat berusaha untuk diam, tidak mempedulikan.... Tapi..... Gerah !

Apakah kalian memahami apa yang sedang saya pikirkan? Apa yang sedang mengganggu pikiran saya? Apa yang sedang membuat malam ini menjadi terlalu syahdu untuk saya? Apakah kalian merasakan ?
Lantas..... 
Apa yang harus dilakukan ?
Dan Bagaimana harus memulai ?

Posting Komentar

Made with by OddThemes | Customized by duniaqtoy